Beranda / Berita / Honda

Honda Verza 150, Lebih Ramah Lingkungan Dengan Euro3

Tanggal : , Penulis : adit

Honda Verza 150, Lebih Ramah Lingkungan Dengan Euro3

 

Sepeda motor keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan jenis sport entry level, Honda Verza kini hadir dengan emisi gas buang standar EURO3. Lebih ramah lingkungan karena sistem pembuangan gas buang dirancang lebih sempurna.

Kehadiran Honda Verza 150 ini melengkapi pemenuhan standar emisi gas buang Euro3 pada seluruh line up motor sport Honda, ini merupakan langkah nyata berkontribusi mewujudkan langit biru Indonesia.

Tampilan dibuat makin sporti denga disematkannya striping baru yang mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis tegas. Aksen krom muncul di cover knalpot, mejadikan motor ini main bergaya dan sporty.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Performa dari mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI ini tak usah diragukan lagi. Meski memiliki power mesin yang berlimpah, konsumsi bahan bakar diklaim tetap irit.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17,950 juta untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 18,8 juta yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine