Beranda / Berita / Andalas

Andalas Horse Power Team Gelar Touring Donasi Bersama Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Andalas Horse Power Team Gelar Touring Donasi Bersama Federal Oil

Dengan semangat memperingati HUT RI ke-70, Touring Donasi Jalur Merah Putih Lampung Inspiring Expedition (Lampion) digelar pada 15-17 Agustus 2015 lalu. Kegiatan ini bertujuan mendonasikan perlengkapan sekolah, penggagas acaranya adalah Andalas Horse Power Team (AHPT) yang didukung oleh Federal Oil.

Sekolah yang dituju adalah SD Bandar Dalam, Way Haru – Pesisir Barat, Lampung Barat. Para peserta touring sangat bersemangat melakukan kegiatan ini meski harus menempuh jarak yang lumayan memeras tenaga dari Tanjung Karang, Bandar Lampung menuju lokasi acara.
 
Kegiatan yang dilakukan di sekolah tersebut adalah Pembuatan dan pendirian tiang bendera, pembuatan perpustakaan mini demi meningkatkan mutu pendidikan dan semangat belajar siswa dan siswi, donasi perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi, diantaranya seragam sekolah, tas sekolah, buku tulis, pulpen, pensil, penggaris, kotak pensil, rautan dan penghapus.

Tak hanya berupa barang dan perlengkapan, peserta touting pun berbagi keceriaan dengan para siswa dan siswi dengan mengadakan lomba ketangkasan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia.
 
Peserta touring yang berjumlah, 18 orang/motor dari AHPT, 2 orang/motor dari Sahabat KARTALA ‘Perjalanan Cahaya, dan 1 orang perwakilan Federal Oil Lampung berhasil menyalurkan donasi kepada tidak kurang dari 90 orang anak ini berlangsung sukses.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine