Beranda / Berita / Peugeot

Peugeot Scooters Resmi Meluncur di IIMS 2015

Tanggal : , Penulis : adit

Peugeot Scooters Resmi Meluncur di IIMS 2015

Menggunakan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Garansindo Inter Global (GIG), melalui anak perusahaannya Garansindo International Motor secara resmi meluncurkan brand skuter paling baru di Indonesia, yaitu Peugeot Scooters.

Peugeot Scooters Django 150cc, CityStar 200cc, dan Metropolis 400cc resmi diperkenalkan pada khalayak, skuter berpenampilan klasik namun dengan sederet teknologi modern, cocok dengan Feders yang mengutamakan penampilan.

"Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen diberikan skuter yang benar-benar premium yang memilliki detail craftsmanship dan nilai historis yang tinggi," kata Chief Exucutive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah.

Djanggo 150cc hadir dengan tiga varian yakni, Sport, Evasion, dan Allure. Skuter ini dilengkapi dengan mesin 150 cc injection 4-stroke yang menghasilkan tenaga hingga 8,3 kW. Django tipe Sport dibanderol Rp34,9 juta, tipe Evasion Rp35,9 juta, dan tipe Allure dilepas dengan harga Rp37,9 juta. Semua harga ini dijual dengan status off the road.

Sementara itu, untuk model Citycstar 200i yang dilengkapi dilengkapi mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve dan mampu menghasilkan daya 7,5 kW, memiliki kapasitas tangki bahan bakar hingga sembilan liter ini memiliki desain lebih sporty dan elegan.

Citycstar 200i Hadir dengan dua warna pilihan, yaitu Citystar Black dan Citystar White, keduanya dijual Rp53,9 juta dengan status off the Road. Dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan mulai dari kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan part port 12V.

Sedangkan untuk model ketiga cenderung lebih premium yaitu, Metropolis 400cc. Skuter dengan tiga roda ini boleh jadi yang memiliki tampilan paling unik diantara ‘saudaranya’, dilengkapi Dual Titling Wheel untuk handling yang akurat dan on board control unit, maka motor yang juga mengusung fitur smart key ini dijual dengan harga Rp219 juta off the Road.

Dengan tawaran harga yang fantastik tersebut, dapat dipastikan motor ini akan sangat jarang ditemui di jalanan, namun itulah nilai jualnya, sebuah skuter premium yang eksklusif.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine