Beranda / Berita / Federal

Federal Supreme XX Memberikan Perlindungan Maksimal Pada Mesin

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Supreme XX Memberikan Perlindungan Maksimal Pada Mesin

Hi Feders, buat yang punya motor sport 150cc dan suka touring, supaya performa dan mesin tetap terjaga, gunakan pelumas yang sesuai, pakai saja Federal Supreme XX.

Federal Supreme XX ada dua lho, yakni Supreme XX 50 yang memiliki spesifikasi SAE 20W-50 API SJ JASO MA, dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang diformulasi untuk motor 4-tak dengan transmisi manual.

Kemudian Federal Supreme XX 30 memiliki SAE 10W-30 API SL Jaso MA2 dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang ditujukan untuk sepeda motor bermesin 4 langkah dengan transmisi manual. 

Buat feders yang punya motor Honda Revo, CBR150R, Honda Verza 150, Honda Sonic 150R, CS1, Honda Supra 125, Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Shogun, cocok menggunakan Federal Supreme XX 50.

Federal Supreme XX memiliki keunggulan, memberikan perlindungan yang maksimal terhadap gesekan, membersihkan komponen mesin 2 kali lebih efektif.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine