Beranda / Berita / Federal Super Racing

Federal Super Racing Oil Buat Pecinta Motor Sport

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Super Racing Oil Buat Pecinta Motor Sport

Federal Oil-Hi Feders, buat kalian yang suka balap, dan membutuhkan oli untuk motor balapmu, pakai saja Federal Super Racing.

Federal Super Racing sangat cocok untuk motor sport dengan teknologi terkini. Federal Super Racing merupakan pelumas full synthetic untuk motor balap 4-tak dengan SAE 5W-30 API SM, yang didesain khusus untuk mesin roda dua dengan akselerasi tinggi dan performa maksimal seperti Honda CBR 150 dan 250, Kawasaki Ninja 250, moge 600cc, serta motor-motor lain yang memerlukan spesifikasi oli encer SAE 5W-30 dan 10W-30.

Federal Super Racing memiliki keunggulan memberikan performa kerja mesin tetap stabil saat dipacu hingga kecepatan maksimum dan tinggi.mencegah gesekan dan menjaga keausan pada komponen mesin.

BACA JUGA : Oli Untuk Motor Sport Harian

Direkomendasikan untuk mesin motor 4T modern dengan transmisi manual (kopling basah/non matik) terutama motor sport untuk balap atau harian.

Dapat digunakan sampai 4.000 KM (4 bulan). Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine