Beranda / Berita / Supremexx

Punya Motor Usianya Lebih Dari 5 Tahun ? Olinya Pakai Federal Supreme XX

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

 Punya Motor Usianya Lebih Dari 5 Tahun ? Olinya Pakai Federal Supreme XX

Feders-Memiliki motor yang usianya lebih dari 5 tahun memang perlu perawatan esktra, bukan hanya sekadar merawat tampilannya saja, tapi mesin juga perlu di rawat.

Agar mesin motormu yang usia pemakaiannya lebih dari 5 tahun tetap awet, pelumasnya pakai Federal Oil Supreme XX, yang sudah terjamin kualitasnya.

Oh ya, Federal Supreme XX ada dua jenis lho Feders, yakni Supreme XX 30 dan Supreme XX 50. Untuk Federal Supreme XX 30 SAE 10W-30 API SL Jaso MA2 dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang ditujukan untuk sepeda motor bermesin 4 langkah dengan transmisi manual.

Dan Supreme XX 50 spesifikasi SAE 20W-50 API SJ JASO MA, dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang diformulasi untuk motor 4-tak dengan transmisi manual.

Untuk melihat motor apa saja yang bisa menggunakan Oli Federal Supreme XX 30, langsung saja klik di sini.

Federal Supreme XX 50 direkomendasi untuk beberapa jenis motor bermesin 2 langkah sampai Harley Davidson, untuk detail motor yang pas menggunakan Federal Supreme XX 50 bisa langsung klik di sini.

Kedua jenis Federal Supreme XX dapat digunakan hingga 2.000 kilometer pemakaian atau 2 bulan pemakaian. Yang pasti, Federal Supreme membuat perfora motor kamu optimal yang membuat komponen mesin lebih awet dan penggunaan bahan bakar lebih optimal. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine