Beranda / Berita / Ganti

Ganti Oli Gratis, Ramaikan Journalism Clinic Federal Matic

Tanggal : , Penulis : admin

Ganti Oli Gratis, Ramaikan Journalism Clinic Federal Matic

Acara Journalism Clinic Federal Oil Goes to Campus tak hanya memberikan keuntungan pembekalan serta pelatihan jurnalistik kepada para peserta. Mengambil tempat di Balai Sidang, Universitas Indonesia  Depok acara ini juga diisi dengan penggantian oli sepeda  motor gratis dari Federal Oil (22/9).

Berbagai macam sepeda motor peserta diberikan oli gratis, mulai dari motor matic hingga motor sport. Jenis oli yang dimiliki oleh Federal Oil sangat lah beragam, mulai dari Federal Y-Matic, Federal 40,dan Federal 30 untuk motor matic. Sedangkan untuk motor non-matic disediakan Federal Supreme XX, Federal Ultratech, serta Federal Supreme XX Racing.

Beberapa varian oli Federal tersebut memiliki kelebihan didalam zat aditif yang dikandung masing-masing varian oli. Oli dari Federal memiliki peruntukan atau klasifikasi untuk digunakan pada sepeda motor dengan merek tertentu. Seperti oli Federal 40 lebih disarankan kepada pemakai sepeda motor matic keluaran Yamaha atau Suzuki. Sedangkan oli Federal 30 lebih diperuntukan untuk sepeda motor merek Honda.

Lebih dari 80 sepeda motor peserta yang mendapatkan penggantian oli gratis ditempat. Sedangkan bagi peserta yang tidak membawa atau tidak memiliki sepeda motor dapat membawa pulang oli yang diberikan oleh Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine