Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Pemenang Artikel Favorit Journalism Clinic Federal Matic Unair

Tanggal : , Penulis : admin

Ini Dia Pemenang Artikel Favorit Journalism Clinic Federal Matic Unair

Sebanyak 53 judul artikel masuk ke journalism.federaloil.co.id, ini membuktikan bahwa antusias akademika Universitas Airlangga, Surabaya cukup tinggi. Total ada 133 peserta yang 80 persen didominasi mahasiswi mengikuti ajang Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus ini, yang diadakan di aula Gedung C Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unair (11/9).

Tema artikel dibuat setelah para peserta mendapatkan pembekalan ilmu jurnalistik yang dipaparkan langsung oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya. Semua artikel yang sudah diupload langsung diseleksi oleh editor sport media online OTOMOTIFNET.COM, S. Sebastian.

Artikel dibuat dari pengembangan tema-tema seperti Federal Matic "Spesialis Dingin", Federal Oil Racing Team, Distribusi Federal Oil, All About Federal Oil Products, dan Federal Oil & Youth. Berikut pemenang artikel favorit :

- I Dewa Gede Ari Sutrisna : FOC: Lima Menit Ganti Oli, Federal Oil Selalu di Hati
- Amalia Zahrina: Adem di Mesin, Adem di Hati
- Rani Oktaviani Putri: Inilah Federal Oil Sang Spesial Dingin

"Terima kasih kepada Federal Oil yang sudah melaksanakan acara ini, banyak hal positif yang didapat, pertama Saya jadi tahu bakatku bisa menjadi jurnalis atau tidak, kedua dapat bertemu dengan orang-orang yang berkompeten dibidang ini," jelas I Dewa Gede Ari Sutrisna, mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fisip Universitas Airlangga.

Begitu juga yang diutarakan Rani Oktaviani Putri atas atrikelnya bisa masuk sebagai favorit. "Dari SMP memang suka menulis di blog, mengenai tips tulisan Saya selalu pegang prinsip dasar jurnalistik yaitu 5W1H dan mengenai tema tulisan Saya dapat soal product," kata mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Unair angkatan 2013 ini.

Sebagai apresiasi, tiga tulisan terbaik mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 500 ribu. Tidak berhenti sampai disitu karena kompetisi ini masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2014. Mahasiswa/i dari Unair akan mendapatkan persaingan yang berat dari peserta lain.

Acara Journalism Clinic Federal Matic masih akan berlangsung di tiga universitas ternama di Indonesia. Artikel terbaik yang terpilih akan mendapatkan hadiah utama menarik persembahan Federal Oil. Ayo ikutan dan daftarkan diri di journalism.federaloil.co.id.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine