Beranda / Berita / Xavier

Xavier Simeon Fokuskan Start di Grid Depan

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon Fokuskan Start di Grid Depan

Tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama dengan Xavier Simeon akhir pekan ini akan menghadapi seri ke tiga belas kejuaraan balap Moto2. Mengambil tempat di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli yang hanya berjarak beberapa kilometer dari pusat pengembangan tim Gresini, Simeon memiliki target untuk meningkatkan kinerjanya di kualifikasi untuk mendapatkan start di grid depan.

Dalam beberapa balapan terkahir pembalap asal Belgia ini terbukti konsisten mempertahankan posisinya, Ia juga selalu melakukan ‘fight’ untuk memperbaiki posisinya namun Ia selalu diperlambat oleh posisi start yang buruk.  Pebalap yang baru menginjak usia 25 tahun ini pun menambahkan, “Meskipun beberapa balapan terakhir belum memberikan hasil positif, kita memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi seri Misano akhir pekan ini,” ujarnya.

Pembalap bernomor 19 ini juga mengatakan, “Saya akan mencoba untuk meningkatkan kecepatan dari awal dan berusaha lebih baik di kualifikasi, saya suka dengan sirkuit ini yang memiliki tikungan lambat dan cepat. Saya ingin memberikan hasil yang baik untuk tim di ‘rumah’nya.” Seperti tak mau ketinggalan Fausto Gresini pun mengatakan, “Kami sangat bertekad untuk membuat terobosan dalam hal kinerja para pembalap kami.”

Pertarungan di kelas Moto2 memang cukup ketat dengan gap yang sangat tipis sering kita saksikan cukup banyak takeover posisi mulai dari start hingga finish. “Kami ingin lebih kompetitif dan kami berjuang lebih dari yang diharapkan bersama dengan Simeon, kami berharap dengan membalap di’kandang’ menjadi suntikan semangat bagi Xavier Simeon. Kami tak pernah menyerah dan kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada para rider kami,” tutup pria yang telah mengantongi dua gelar Juara Dunia 125cc ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine