Beranda / Berita / Gold

Gold Wing Anniversary Edition 2015 Resmi Diperkenalkan

Tanggal : , Penulis : admin

Gold Wing Anniversary Edition 2015 Resmi Diperkenalkan

Sudah 4 dekade sejak pertama kalinya Honda Gold Wing resmi mengaspal, kali ini Honda memperkenalkan varian special edition Gold Wing 40th Anniversary Edition 2015. Gold Wing terbaru ini yang akan hadir dengan beberapa perubahan dibagian disain hingga warna.

Berbicara tentang warna pabrikan asal Jepang ini memberikan warna two-tone untuk varian terbarunya. Motor yang berkode GL1800 ini dilengkapi dengan emblem 40th Anniversary Edition di bagian sandaran penumpang, tombol, fairing depan, dan diatas tutup bagasi.

Di sisi estetika upgrade paling terlihat di bagian fairing yang didisain ulang, yang dapat memberikan aerodinamika yang lebih baik dan perlindungan dari angin terutama dibagian kaki pengendara.  Fitur yang menjadi standar pada Gold Wing 40th Anniversary Edition ini mencakup heated grips, seat, foot warmer system,  audio system, cruise control dan yang terakhir electric reverse. Tak lupa Airbag merupakan fitur keselamatan standar untuk motor besar ini.

Tidak kurang dari 4 versi dari Gold Wing 40th Anniversary dition akan tersedia mulai Oktober tahun ini. Urusan harga motor besar ini dilego mulai harga $ 23.999 (€ 18.530) hingga $ 30.559 (€ 23.625).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine