Beranda / Berita / Honda

Honda CBR150R Rakitan Lokal Segera Meluncur

Tanggal : , Penulis : admin

Honda CBR150R Rakitan Lokal Segera Meluncur

Belakangan ini ramai diperbincangkan beberapa foto di internet yang menampilkan Honda New CBR150R yang memiliki disain lebih sporty dari generasi sebelumnya. Cukup banyak rumor yang beredar salah satunya adalah Honda New CBR150R yang bakal dirakit di Indonesia. Sport 150cc racikan lokal ini tampaknya akan memiliki beberapa perbedaan dibagian disain fairing dan rangka.

Honda New CBR 150R ini akan mendapatkan desain fairing dan headlamp baru yang terlihat lebih sporty, aplikasi lampu kembar (double-keen) terlihat mempertegas aura sporty. Selain itu beberapa informasi juga mengatakan bahwa Honda meniadakan delta-box dan digantikan dengan rangka tralis dengan penyempurnaan suspense yang menganut technology Pro-Link.

Urusan mesin CBR 150R ini nampaknya masih akan menggunakan mesin DOHC single-silinder berkapasitas 150cc, transmisi 6 percepatan masih dipercaya. Untuk system exhaust New CBR 150R ini juga mendapatkan knalpot baru yang dilapis dengan warna chrome.

Bukan hanya disain baru yang menjadi perbincangan, harga jual pun cukup hangat. Pasalnya sport 150cc keluaran Honda ini memiliki harga yang cukup tinggi pada generasi sebelumnya, sedikit bocoran New CBR 150R ini tampaknya akan dilego diharga Rp 28-29 jutaan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine