Beranda / Berita / Federal Oil

Grebek Bengkel di Lampung Tengah, Federal Oil Matic Jadi Primadona

Tanggal : , Penulis : adit

Grebek Bengkel di Lampung Tengah, Federal Oil Matic Jadi Primadona

Luar biasa memang Grebek Bengkel yang dilakukan di Federal Oil Center (FOC) Candra Motor di Punggur, Lampung Tengah ini. Federal Oil Matic menjadi primadona Feders pelanggan FOC ini.

Acara yang berlangsung pada 26 September 2015 ini diramaikan oleh Feders pengguna motor matic yang mengganti oli di FOC Candra Motor. Tercatat lebih dari 70 motor matic yang mengganti oli menggunakan Federal Oil Matic.


 

Activation dengan tajuk 'Grebek Bengkel Promo Khusus Hari Ini' menarik minat pelanggan bengkel FOC Candra Motor dan juga para pemotor yang melintas.

Dengan hadirnya spanduk dan banner yang menarik perhatian ditambah dengan beberapa promo menarik berupa hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Federal Oil.


 

Setiap pembelian paket oli Federal Oil dengan ketentuan jumlah 1 botol akan mendapatkan hadiah berupa merchandise gantungan kunci atau bolpoin dan sticker Federal Oil, juga untuk pembelian Federal Oil 2 botol atau lebih akan mendapatkan merchandise berupa T-Shirt atau Sarung Federal Oil dan sticker Federal Oil.

Acara ini akan terus digelar di beberapa daerah lainnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine