Beranda / Berita / Federal Oil

Ini Jalan Cerita Iklan Federal Oil Terbaru (Habis)

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Jalan Cerita Iklan Federal Oil Terbaru (Habis)

Dunia balap amat lekat dengan pengguna motor sport di Tanah Air, tak sedikit pengendara sepeda motor yang terobsesi menjadi seorang pembalap. Sudut pandang ini yang kemudian diambil Federal Oil untuk dituangkan ke dalam iklan terbarunya.

Produk oli yang diiklankan di pariwara terbaru ini dapat mewakili obsesi Feders yang terobsesi menjadi pembalap. Formula pelumas tersebut mampu memaksimalkan kinerja motor sport dan memberikan proteksi maksimal terhadap mesin.


 

Ivan Ally selaku Head oc Promotion PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil yang melakukan supervisi pada proses pembuatan iklan ini mengungkapkan, "Materi iklan ini merupakan nuansa baru dari tampilan video-video iklan sebelumnya. Penekanannya pada obsesi pengendara motor ketika merasa gagah dengan motornya di jalan raya tanpa mengabaikan keamanan untuk dirinya dan pengendara lain," katan pria berkacamata ini.


 

Setelah shooting dilakukan, tahap selanjutnya adalah proses editing di studio yang akan memakan waktu sekitar 10 hari. Jika semua sesuai jadwal maka awal Oktober 2015 nanti iklan ini sudah siap untuk ditayangkan.


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine