Beranda / Berita / Federal Oil

Vespa 946 Emporio Armani, Karya Armani Seharga Rp 196 Juta

Tanggal : , Penulis : adit

Vespa 946 Emporio Armani, Karya Armani Seharga Rp 196 Juta

Jangan kaget dengan harga Rp 196 juta yang harus ditebus untuk memiliki Vespa 946 Emorio Armani. Kalau pun Feders akan membelinya, segeralah menghubungi Piaggio Indonesia karena motor ini hanya adal 50 unit di Indonesia.

Vespa 946 merupakan edisi prestisius keluaran Piaggio Vespa, tahun lalu bernama Vespa 946 Bellisima yang harganya juga diatas Rp 100 juta dengan jumlah terbatas.

Tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Vespa ke-130 dan tahun ke-40 berdirinya Giorgio Armani, desainer ternama asal Italia maka terciptalah Vespa 946 Emporio Armani.

Hari Senin, 21 September 2015 Piaggio Indonesia memperkenalkan kemewahan dan eksklusifnya Vespa 946 Emporio Armani. Balutan warna lembut namun berkarakter khas rancangan sang desainer adalah yang membedakan dengan Seri 946 sebelumnya.

Logo elang yang menjadi ciri sakral Armani bertengger dibagian headlamp, dibagian samping motor ada tulisan Emporio Armani, simpel saja namun berkesan mewah.

"Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan fashion. Motor ini juga merupakan salah satu model Vespa yang paling diminati dalam sejarah Piaggio," pungkas Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Ayo dipesan Feders sebelem kehabisan !





 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine