Beranda / Berita / Federal Oil

Ini Sepuluh Pemenang Experience The Race, Masih Dicari 15 Pemenang Lagi Untuk Nonton MotoGP Malaysia

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Sepuluh Pemenang Experience The Race, Masih Dicari 15 Pemenang Lagi Untuk Nonton MotoGP Malaysia

Sebanyak 10 orang Feders sudah terpilih untuk berangkat nonton langsung gearan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia Oktober nanti. Masih ada 15 tempat untuk Feders lainnya untuk diberangkatkan ke MotoGP Malaysia nanti.

Tahun ini PT. Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil  mengajak Feders untuk menonton langsung gelaran MotoGP Sepang, Malaysia yang akan dihelat Oktober 2015 yang akan datang. Sama seperti tahun sebelumnya, Feders yang terpilih terbebas dari tiket dan akomodasi selama acara berlangsung alias gratis.

Dengan tajuk ‘Experience The Race’ akan ada 25 orang Feders yang menyaksikan salah satu seri Kejuaraan Dunia MotoGP terseru di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sudah ada 10 orang yang berentung, pastikan Feders menjadi salah satu dari 15 orang lainnya.

Feders bisa berkesempatan meraih hadiah utama dari gelaran ‘Experience The Race’ ini, caranya sangatlah mudah, Feders hanya tinggal mendaftar, jawab pertanyaan dan terakhir mengupload foto. Oleh sebab itu langsung akses http://federaloilgoestosepang.com/ untuk ikut serta.

Ayo Feders daftarkan dirimu, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine