Beranda / Berita / Federal Oil

Ingin Nonton MotoGP Sepang Gratis? Caranya Ada Disini

Tanggal : , Penulis : adit
Ingin Nonton MotoGP Sepang Gratis? Caranya Ada Disini

Sebanyak 25 Feders akan diajak menonton serunya salah satu gelaran MotoGP yang paling seru, seri Malaysia yang akan digelar pada 24-26 Oktober 2015 yang akan datang merupakan seri MotoGP yang layak untuk disambangi. Makin layak Feders berkesempatan merasakn pengalaman ini secara gratis.

PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil memberikan kesempatan untuk 25 orang Feders berangkat ke Sepang, Malaysia untuk menyaksikan seri MotoGP dalam acara bertajuk Experience The Race.

Caranya cukup mudah, hanya dengan 3 langkah saja Feders mendapatkan kesempatan emas ini. Langkah pertama adalah klik federaloilgoestosepang.com dan daftarkan dirimu, langkah kedua adalah menjawab pertanyaan mudah yang diajukan, dan langkah terakhir adalah upload fotomu.

Hanya dengan tiga langkah mudah dan sederhana tersebut Feders mendapatkann kesempatan terpilih untuk terbang ke Sepang, Malaysia yang akomodasi dan transfortasinya ditanggung oleh Federal Oil.

Sungguh kesempatan berharga bagi kalian penggemar MotoGP, menyaksikan langsung serunya pertarungan para pembalap papan atas memperebutkan tahta terhormat.

Ayo jangan tunggu lama lagi, segera daftarkan dirimu di federaloilgoestosepang.com dan menangkan tiket gratis menonton MotoGP Sepang, Malaysia.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine