Beranda / Berita / David Beckham

Beckham Tunggangi Triumph Bonneville Terbaru Dalam Film Outlaws

Tanggal : , Penulis : adit

Beckham Tunggangi Triumph Bonneville Terbaru Dalam Film Outlaws

Outlaws adalah sebuah film pendek yang dibuat oleh Belstaff, sebuah merek ternama asal Inggris di kancah fashion dunia. Outlaw merupakan film pendek yang menceritakan kisah percintaan antara seorang stuntman sepeda motor dengan seorang artis.

Pada film yang akan dirilis pada 22 September 2015 ini, David Beckham yang menjadi pemeran utamanya akan menunggangi Triumph Bonneville 1100 terbaru, bahkan motor ini baru akan dirilis pada 2016 mendatang.

Tidak ada penjelasan resmi dari Triumph pada penampilan perdana motor yang nyaris tanpa balutan penyamaran ini. Menurut terjemahan dari foto yang beredar, motor ini dipersenjatai dengan mesin baru, terlihat dari perwujudan mesin yang menganut sistem pendingin cair yang tidak ada di seri sebelumnya.

Triumph Bonneville terbaru ini sangat pas menerjemahkan dari konsep film yang diusung, menonjolkan sisi maskulin lewat balutan apparel keluaran Belsaff yang makin tegas disandingkan dengan Triumph terbaru.

Dengan akan diluncurkannya tipe terbaru dari Bonneville 1100 disinyalir akan menggantikan versi 856 cc nya pada 2016 mendatang. Ini bukan kali pertama Beckham tampil bersama Triumph.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine