Beranda / Berita / Kompasiana

Kompasiana Sambangi Blending Plant Federal Oil

Tanggal : , Penulis : opix

Kompasiana Sambangi Blending Plant Federal Oil

Sebanyak kurang lebih 30 orang anggota blog jurnalis Kompas yang tergabung di Kompasiana menyambangi PT Federal Karyatama (FKT) (9/9). Tujuan kedatangan para citizen jurnalism ini adalah untuk melihat langsung tata kelola proses produksi sampai seluk beluk tentang Federal Oil.

Bertempat di pabrik kedua Federal Oil, Jl. Rawa Bali I, Pulo Gadung, Jakarta Timur, para Kompasianer tampak antusias berkeliling blending plant. Terlebih para peserta dibagi dalam kelompok-kelompok kecil dan diantarkan ke berbagai titik, ragam pertanyaan mulai dari yang serius sampai yang santai tidak luput mereka tanyakan.

 

"Kami senang dengan kedatangan rekan-rekan Kompasiana ke sini, terlebih mereka sedang mengadakan kontes menulis. Kami sebagai narasumber sekadar membantu untuk memperkaya bahan tulisan yang mereka buat, mulai dari fungsi sampai proses produksi pelumas. Lebih lanjut, mereka juga jadi tahu bahwa Federal Oil juga sebagai salah satu pelumas Nasional di dunia otomotif," jelas Erika Dianasari Go, General Marketing FKT.

Dalam kunjungan kali ini, para peserta juga diajak dalam perhelatan press confenrence Endurance Journey. Program ini adalah uji produk ini berupa touring lintas Sumatera-Jawa dari 25 Agustus hingga 4 September 2015. Keempat motor yang diuji coba menggunakan pelumas Federal Oil sudah menyelesaikan jarak lebih dari 3.514 km.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine