Beranda / Berita / Federal

Federal Matic Spesial City Rally, Siap Bergulir di Palembang

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Matic Spesial City Rally, Siap Bergulir di Palembang


Feders di kota Palembang bersiap akan kehadiran event akbar Federal Matic Spesial City Rally yang akan bergulir pada 13 September 2015 di Museum Sultan Mahmud Badaruddin II.

"Ini merupakan rangkaian ke-3 Federal Matic Spesial City Rally. Dengan kota Palembang menjadi tujuannya kami percaya, Feders Palembang dan Sumatera umumnya akan antusias mengikuti kegiatan ini," ujar Erika Dianasari, GM Marketing PT Federal Karyatama, produsen pelumas Fedral Oil.

Pada dua kota sebelumnya, Federal Matic Special City Rally sukses menggoncang kota Surabaya dan Yogyakarta. Ratusan Feders antusias mengikuti acara city rally yang dikemas secara unik ini.

Selain daya tarik kemasan acara, hadiah yang dijanjikan pun tidak kalah menarik. Juara pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp 10 juta rupiah, juara kedua berhak akan uang tunai Rp 7,5 juta dan untuk peraih tempat ketiga akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta.

Sama seperti dua seri sebelumnya, aturan main Federal Matic Spesial CIty Rally, peserta wajib memiliki motor matic, memiliki SIM C aktif, Smartphone dengan spesifikasi minimal Android 4.1 Jellybean.

Ayo Feders ikuti aevent akbar ini, pendaftarannya gratis lho.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine