Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki KLX 150BF SE, Makin Siap Terabas Segala Medan

Tanggal : , Penulis : adit

Kawasaki KLX 150BF SE, Makin Siap Terabas Segala Medan

Varian trail dari PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja keluar model terbarunya, meski hanya perubahan minor dari seri sebelumnya, namun Kawasaki KLX 150BF SE tampil makin garang dan siap menerabas segala medan.

Di sebut SE (Special Edition) karena varian ini dilengkapi dengan peranti penunjang kegiatan off-road bermotor, hadirnya handguard dan engine guard tentunya menambah nilai plus ketika diajak menerabas hutan dan jalur off-road.


 

Detail-detail lainnya ikut tersentuh pembaruan, diantaranya pelek ukuran 21 inci (depan dan 18 inci (belakang) yang berawarna hitam, dan polesan kelir gold pada suspensi up-side down, yang ini khusu untuk KLX yang berwarna kuning.

Penambahan dan perubahan kecil ini dilebur dalam balutan warna-warna yang menantang, seperti kuning,lime dan hitam. Secara keseluruhan, tampilannya makin mencirikan tunggangan off-road sejati.


 

Di wilayah Jabotabek, Kawasaki KLX 150BF SE di jual dengan harga Rp 33 juta untuk warna kuning dan warna lainnya silakan siapkan Rp 32,5 juta untuk memilikinya. (federaloil.co.id)
 

 
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine