Beranda / Berita / Nouvo Lovers

Meski Motornya Telah Discontinue, Komunitas Ini Tetap Solid

Tanggal : , Penulis : adit

Meski Motornya Telah Discontinue, Komunitas Ini Tetap Solid

Yamaha Nouvo, varian motor matic pertama dari Yamaha Indonesia memang telah lama discontinue alias berhenti berproduksi, namun komunitas motor ini tetap solid menjalin tali persaudaraan antar pemiliknya.

Seperti yang dilakukan komunitas Nouvo Lovers yang menggelar 'Halal Bi Halal Nouvo Lovers 2016'. Bertempat di Villa Aneka Bakti II, Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, hajatan ini boleh dibilang sukses dengan hadirnya para pengguna dan penggemar Yamaha Nouvo.

“Setiap tahun, kita selalu mengadakan acara seperti ini. Tujuannya, untuk menjalin tali persaudaraan dengan sesama pemakai serta penyuka Yamaha Nouvo. Semua yang hadir disini, dari klub maupun komunitas Nouvo. Dan kita bersatu didalam Nouvo Lovers,” jelas Fajar Prasetyo sang ketua pelaksana.

Bukan acara megah yang digelar NOS, namun acara sederhana yang justru mampu mengundang para pengguna Nouvo dari beragam komunitas hadir, bahkan tak sedikit komunitas atau pengguna Nouvo yang baru bergabung di acara ini.

Acara yang berlangsung 2 hari ini menarik beberapa komunitas Nouvo hadir, diantaranya, Nouvo Suka-Suka, Nouvo Freaks, Sekedar Nouvo, Nouvo Parung, Nouvo Pondok Cabe, Nouvo Warna Warni, Privateer Nouvo Bintaro, Independent Nouvo Team, Independent Nouvo Kanew, Nouvo Chapter Tangerang, Nouvo Owners Society, Nouvo Automatic Club, Nouvo Iseng, N2C, Gol's Motor Nouvo, Nouvo Tikungan. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine