Beranda / Berita / Federal Oil

Bersama Komunitas Yamaha NMAX, Federal Oil Luncurkan Oli Forcemaxx Terbaru

Tanggal : , Penulis : tigor

Bersama Komunitas Yamaha NMAX, Federal Oil Luncurkan Oli Forcemaxx Terbaru

Feders, PT Federal Karyatama selaku produsesn Federal Oil di Indonesia kembali menelurkan produk oli terbaru. 

Adalah Forcemaxx 40 10W-40 yang merupakan oli khusus skuter matik, hadir dalam dua varian volume 0.8 L dan 1 Liter.

Dengan mengambil lokasi di lapangan TVRI Senanyan (10/09), sekaligus merayakan 2 tahun Anniversary komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI), Federal Oil mengajak komunitas-komunitas pengguna Yamaha NMAX disana turut merasakan sensasi menggunakan oli Forcemaxx secara langsung.

Di hari sebelumnya, produk oli yang baru saja meresmikan pabrik barunya di Cilegon ini juga mengenalkan Federal Oil Forcemaxx bersama komunitas Yamaha NMAX Rider Bogor dan komunitas Yamaha NMAX di Bandung.

(BACA JUGA : Kuis Spesial MotoGP Racing Manager Masih Dibuka, Kesempatan Menang Masih Banyak!)

"Oli Forcemaxx 40 hadir dengan pilihan volume yang lebih besar 1 liter, untuk menggantikan Federal Oil Matic 10w-40 sebelumnya," kata Egy Hilmy, selaku Product Development SPV Federal Oil.

Egy juga mengatakan Oil Forcemaxx hadir dengan tiga zat unggulan yakni Viscoelastic Molecules, berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal.

Avtive Moly, menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, serta Double Act Cleaner yang berfungsi membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.

Selain itu teknologi inovatif Forcemaxx 40 juga memberikan keunggulan pada tenaga, akselerasi  yang lebih baik, daya tahan pelumas lebih lama, dan tentunya mesin skutik menjadi lebih dingin.

(BACA JUGA : Empat Kandidat Pebalap Bakal Gantikan Valentino Rossi)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine