Beranda / Berita / Federal Ultratec

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Federal Ultratec Untuk Motor Kamu

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Federal Ultratec Untuk Motor Kamu

Feders-Menggunakan pelumas mesin motor tidak bisa sembarangan Feders, terutama untuk motor yang pemakaiannya di atas 5 tahun.

Buat Feders yang sudah memakai motor di atas 5 tahun, disarankan menggunakan Federal Ultratec. Sudah terbukti dan mampu melindungi mesin motor.

Federal Oil Ultratec adalah pelumas yang diformulasikan khusus untuk mesin motor bebek dan sport 4T tranmisi manual dengan beban kerja berat.

Dengan spesifikasi SAE 20W - 50 JASO MA, dengan Wear protection technology pada Federal Oil Ultratec mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap keausan sehingga mesin lebih awet.

Baca Juga

  • Federal Ultratec, Oli Terbaik Untuk Motor Yamaha dan Honda

Keunggulan lain Federal Ultratec Menjaga mesin tetap awet. Tetap stabil dipakai mesin kerja berat. Tidak mudah menguap. Suara mesin lebih halus.

Produk Ultratec awalnya sebagai produk genuine oil salah satu unit motor di Indonesia dan masih digunakan sebagai produk yang terpercaya dengan kualitasnya. 

Baca Juga

  • Tips Memilih Oli Terbaik Untuk Motor Matik

Formulasinya senantiasa dikembangkan menyesuaikan spesifikasi mesin motor menjadi tetap awet. Federal Ultratec tersedia dalam kemasan 0.8 liter dan 1 liter. 

Federal Ultratec Cocok untuk motor pemakaian di atas lima tahun mulai dari 110 cc sampai 200cc. Untuk melihat jenis motor apa saja yang bisa memakai Federal Ultratec, bisa dilihat di sini.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine