Beranda / Berita / New Triumph Tiger 800

New Triumph Tiger 800 XCX Cocok Buat Biker Yang Suka Touring

Tanggal : , Penulis : Ric

New Triumph Tiger 800 XCX Cocok Buat Biker Yang Suka Touring

Feders-PT GAS Triumph Motorcycles selaku distributor resmi sepeda motor Triumph di Indonesia, resmi memasarkan New Triumph Tiger 800 XCX.

New Triumph Tiger 800 XCX membawa beberapa perubahan dan fitur baru, harga off the road Triumph Tiger 800 XCX Rp 475 juta.

Triumph Tiger 800 XCX merupakan generasi ke empat sejak Triumph Tiger 800 diluncurkan pada 2010 lalu. 

Baca Juga

  • Federal Ultratec, Oli Terbaik Untuk Motor Yamaha dan Honda

Hari Triadji, perwakilan GAS Triumph mengatakan, dipasarkannya New Triumph Tiger 800 XCX untuk memenuhi keinginan bikers Indonesia yang menginginkan motor adventure yang bisa on road dan off road.

Beberapa perubahan yang mencolok pada New Triumph Tiger 800 XCX yakni panel meter sudah full digital, memiliki 5 riding mode road, rain, sport, off road dan off road pro.

Baca Juga

  • Federal Racing, Oli Motor Spesial Dengan Fiskositas Rendah

 

Triumph Tiger 800 XCX juga dilengkapi dengan fitur rem ABS, ride by wire, cruise control serta dilengkapi pemanas pada jok dan juga hand grip. 

Tempat duduk juga bisa disesuaikan antara 840-860mm. Dengan mesin 800cc motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 ps.

"New Triumph Tiger 800 XCX cocok untuk medan jalan di Indonesia, dan juga untuk memenuhi keinginan konsumen kami yang mengharapkan motor bisa dipakai di jalan on road dan juga off road. Selain itu, pasar adventure di Indonesia juga mulai meningkat, jadi kami putuskan memasarkan Trium Tiger 800 XCX ini untuk di Indonesia," ujar Triwil, di Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine