Beranda / Berita / Ayam Goreng

Lomba Makan Pedas Di Warung Bang Ogeb, Hadiahnya Gratis Makan Selamanya

Tanggal : , Penulis : Ric

Lomba Makan Pedas Di Warung Bang Ogeb, Hadiahnya Gratis Makan Selamanya

Feders-Buat Feders yang doyan makan pedas, bisa coba makan di warung ayam goreng Warung Bang Ogeb (WBO) rasanya dijamin uenak.

Gak cuma enak Feders, buat yang doyan pedas dan mau ikut tantangan makan pedas hadiahnya gratis makan di WBO selamanya, sampai ada yang mengalahkannya.

Baca Juga

  • Oto Cafe, Tempat Kongkow Bareng Gebetan Bernuansa Otomotif

"Di sini ada tantangan, buat yang suka makan pedas silahkan ikut tantangannya, hadiahnya makan gratis sampai ada yang mengalahkan," kata Rangga Regawa pemilik WBO.

 

Untuk di kios yang berada di samping kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), rekor pemenang makan pedas belum terkalahkan, pemenangnya sanggup makan cabai rawit merah sebanyak 51 cabai.

Nah, kalau Feders berani lebih dari 51 cabai silahkan coba deh. Jangan takut kepedasan kalau kalah, karena buat yang kalah atau menang disediakan penawarnya kok.

Baca Juga

  • Kuliner Nge-hits di Jakarta, Ayo Cobain Feders

Yang menjadi ciri khas WBO bukan hanya ayamnya, tapi juga sambalnya yang ditambahkan dengan kaca mede, sehingga rasa sambalnya akan lebih terasa gurih. 

Selain itu, dengan menambahkan kacang mede pada sambal, Ogeb ingin melestarikan makanan khas Indonesia, terutama untuk sambalnya.

Buat yang mau mencoba bisa mampir di WBO, samping kantor BPK JL Gatot Subroto, cari saja warung dengan tenda kuning, ada tulisannya besar WBO.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine