Beranda / Berita / Tempat Kong Kow Bikers

Kongkow di Bike Corner, Bisa Sekaligus Servis Motor

Tanggal : , Penulis : Ric

Kongkow di Bike Corner, Bisa Sekaligus Servis Motor

Feders-Buat bikers yang mencari tempat kopdar sekaligus ngopi-ngopi cantik, datang saja ke Bike Corner di JL Panjang Jakarta Barat.

Selain Cafe, Bike Corner juga menyediakan semua kebutuhan bagi sepeda motor Sobat Zonbie seperti Service Motor, Ganti Oli, Ban Pirelli, Painting hingga Detailing juga Coating body motor dari Double Wheels Studio.

Baca Juga

  • Oto Cafe, Tempat Kongkow Bareng Gebetan Bernuansa Otomotif

Aming, selaku Marketing Bike Corner mengatakan, Bike Corner tempat yang terbuka buat semua komunitas, mau matik maupun sport.

"Buat semua komunitas yang kopdar di sini silahkan, kami terbuka untuk semua komunitas. Mau sekadar ngopi-ngopi bareng komunitasnya juga silahkan," ujar Aming, beberapa waktu lalu di Bike Corner.

Aming menambahkan, konsep Bike Corner one stop shoping, semua yang dibutuh biker ada dalam satu tempat.

"Semua yang dibutuh bikers ada, mau ngopi, servis, beli kebutuhan motor semua ada," jelas Aming.

Baca Juga

  • Harganya Rp 155 Miliar, Motor Ini Menjadi Motor Termahal di Dunia

Nah yang paling menarik nih, di Bike Corner kasih diskon buat bikers yang mempuai ID atau Kartu Tanda Anggota komunitasnya.

"Buat komunitas yang bisa menunjukan KTA komunitasnya ada diskon mulai dari 5 sampai 10 persen. Kenapa harus menunjukan KTA, kami hanya ingin memastikan saja, bikers tersebut benar-benar anggotanya," yakin Aming.

Buat para bikers yang mau merpat silahkan, ke Bike Corner JL Panjang Arteri Kelapa Dua Raya No 1 Jakarta Barat.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine