Beranda / Berita / Dealers

Dealers Meeting Federal Oil 2014 Sukses Digelar

Tanggal : , Penulis : admin

Dealers Meeting Federal Oil 2014 Sukses Digelar

Dealers Meeting hari kedua yang mengambil tempat di Hotel Double Tree bilangan Cikini, Jakarta Pusat sukses di gelar. Dihari kedua ini para dealer perwakilan dari seluruh Indonesia mendapatkan tambahan pembekalan dan juga sharing session.

Tak hanya itu gelaran Dealers Meeting yang diadakan untuk kedua kalinya tahun ini juga menampung aspirasi dari para dealer yang hadir dengan metode focus group discussion. Dealers Meeting yang mengambil tema Operation Management Transformation To Be the Market Leader ini juga memberikan informasi tentang transformasi yang dilakukan oleh Federal Oil untuk menjadi market leader di pasar oli Nasional.

Acara yang ditujukan untuk memberikan pembekalan di bidang marketing program, sales program serta Focus Group Discussion ini juga diharapkan untuk menjadi ajang sharing para dealers. Besok (31/10) Federal Oil juga mengajak para perwakilan dealers ini untuk mengunjungi booth Federal Oil di ajang Indonesian Motorcycle Show 2014 yang mengambil tempat di Plenary Hall JCC.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine