Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Dealers Meeting Ke-2, Perkenalkan Federal Mobil lubricants

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Dealers Meeting Ke-2, Perkenalkan Federal Mobil lubricants

Mengambil tempat di Ballroom Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat 2nd Dealers Meeting Federal Oil 2014 kembali digelar. Acara yang diisi tentang program-program dari Federal Oil untuk para dealers-nya di Indonesia ini diikuti seluruh jaringan dealer Federal Oil dari seluruh Indonesia.

Sebanyak 62 dealer hadir dalam acara yang diselenggarakan pada 29 - 31 Oktober 2014 ini. Dalam tiga hari kedepan para peserta akan mendapatkan pembekalan tentang program lanjutan yang telah dipersiapkan oleh jajaran Board of Director dari PT Federal Karyatama.

Program tersebut meliputi marketing program, sales program serta Focus Group Discussion yang menjadi ajang komunikasi dua arah antara pihak dealer dan prinsipal Federal Oil. Dalam acara ini Federal Oil juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Federal Mobil. Perkembangan industry kendaraan bermotor saat ini tak hanya di ranah roda dua, namun permintaan akan kendaraan roda empat pun semakin meningkat.

Hal tersebut membuat pihak Federal Oil menciptakan produk oli untuk kendaraan roda empat. Produk terbaru dari Federal Oil ini di beri nama Federal Mobil lubricants. Dengan begitu Federal Oil kini memiliki semakin banyak varian oli yang tidak hanya untuk roda dua saja tetapi merambah ke roda empat. Dengan pengembangan produk tersebut Federal Oil ingin memberikan produk pelumas untuk sepeda motor maupun mobil yang tepat dan berkualitas.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine