Beranda / Berita / Peserta

Peserta Federal Oil Goes to Sepang Bertolak ke Genting Malaysia

Tanggal : , Penulis : admin

Peserta Federal Oil Goes to Sepang Bertolak ke Genting Malaysia

Gelaran Federal Oil Goes to Sepang sudah bertolak ke Negeri Jiran, Malaysia kemarin (24/10). Acara yang disponsori oleh PT Federal Karyatama selaku pemilik merek Federal Oil ini diberikan kepada konsumen loyal dan beberapa dealer pilihan yang diikut sertakan dalam acara ini.

Bertolak dengan menggunakan pesawat Lion Air, sebelumnya para peserta Federal Oil Goes to Sepang berkumpul terlebih dahulu di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Setibanya di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA2) rombongan langsung santap siang dan menuju daerah Genting.

Sesampainya di daerah Genting peserta Federal Goes to Sepang mendapatkan pengalaman yang menarik dengan menginap di First World Hotel. Istimewanya, hotel yang menjadi tempat menginap peserta Federal Oil Goes to Sepang ini masuk dalam Guinness Book of Record sebagai hotel yang memiliki kamar terbanyak dalam satu atap di Dunia.

Bagian unik lainnya, untuk menuju ke First World Hotel para peserta harus menaiki gondola yang juga menjadi ikon. Gondola ini adalah gondola terpanjang di Asia Tenggara. "Awalnya sedikit takut tetapi cukup menyenangkan menaiki Gondola terpanjang di Asia Tenggara," ungkap Joni salah satu pemenang photo competition.

Nantikan cerita Federal Oil Goes to Sepang berikutnya, maka dari itu pantengin terus FederalOil.co.id.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine