Beranda / Berita / Journalism

Journalism Clinic Federal Matic Bagi dan Ganti Oli Gratis di UGM

Tanggal : , Penulis : admin

Journalism Clinic Federal Matic Bagi dan Ganti Oli Gratis di UGM

Tidak hanya memberikan keuntungan pembekalan tentang ilmu jurnalistik, dalam ajang Journalism Clinic Federal Matic seri-4 di Universitas Gadjah Mada, Yogjakarta ini juga menghadirkan ganti oli gratis (16/10). Penggantian oli sepeda motor diberikan kepada seluruh peserta Journalism Clinic Federal Matic.

Tercatat ada sekitar 32 motor peserta menggunakan motor matic dan 36 peserta menggunakan motor non matic yang ikut ambil bagian ganti oli gratis. Tidak hanya itu, Sekitar 70-an peserta Journalism Clinic Federal Matic yang tidak mempunyai motor atau tidak mengganti oli, berhak membawa pulang oli.

Seperti diketahui Federal Oil memiliki beragam pilihan oli mulai dari oli sepeda motor matic hingga oli yang diperuntukan untuk motor sport. Zat-zat yang terkandung didalam Federal Oil mampu membuat mesin sepeda motor bekerja lebih baik dan memberikan perlindungan serta meningatkan tenaga dari sepeda motor anda.

Silahkan tunggu, siapa tahu Journalism Clinic Federal Matic Goes To Campus menyambangi tempat Anda, biar enggak ketinggalan tunggu informasinya selanjutnya di FederalOil.co.id.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine