Beranda / Berita / Triumph

Triumph Raih Penghargaan MURI

Tanggal : , Penulis : admin

Triumph Raih Penghargaan MURI

PT Triumph Motorcycle Indonesia selaku pemegang merek dari sepeda motor asal Inggris, Triumph mendapatkan Sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI). Bertempat di kantor pusat Triumph Motorcycle Indonesia, Jakarta Selatan acara penyerahan sertifikat pemecahan rekor ini diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo selaku Wakil Direktur MURI kepada Paulus Suranto, Managing Director dari PT. Triumph Motorcycle Indonesia.

Kegiatan peluncuran 12 tipe motor secara bersamaan pada 17 September 2014 lalu menjadi yang pertama di Indonesia sebagai peluncuran tipe motor terbanyak. Sekedar informasi tipe yang diluncurkan di Indonesia mulai dari Bonneville T100 dan Thruxton pada segmen modern classic. Sementara model Speed Triple dan Street Triple R masuk kekelas roadster.

Untuk segmen supersport PT Triumph Motorcycle Indonesia mengandalkan Daytona 675 dan Daytona 675 R . Sedangkan untuk adventure TMI mengandalkan Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer. Segmen cruiser diisi dua model yaitu Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine