Beranda / Berita / Federal Oil

Foto-Foto Feders Peserta Federal Oil Goes To Sepang, Bikin Iri Teman-Teman

Tanggal : , Penulis : adit

Foto-Foto Feders Peserta Federal Oil Goes To Sepang, Bikin Iri Teman-Teman

Memiliki paddock access pada gelaran MotoGP seri ke-17 di Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 tidak disia-siakan Feders peserta Federal Oil Goes To Sepang untuk menjelajah tiap sudut paddock, tentu untuk memburu pembalap idola, sekedar meminta tandatangan atau berfoto bersama.

Setelah selesai mengunjungi paddock Federal Oil Gresini Moto2, beberapa peserta keliling paddock untuk melihat kesibukan tim dan pembalap menghadapi balapan motor paling canggih di jagad raya ini.

"Teman-temanku yang juga fans MotoGP iri setengah saat aku posting foto-fotoku bersama pembalap di social media. Aku ceritakan ke teman-teman bahwa aku bisa masuk ke tempat paling steril dimana pembalap, team, mekanik hingga motornya bera. Biasanya cuma liat di internet, kali itu aku bisa lihat langsung. Walau badan sakit karena full bolak-balik dari pit satu ke pit lainnya demi ngeliat setiap detil MotoGP ini, tapi puas karena selain merekam lewat kamera foto dan video juga jadi experience dan knowledge baru tentang MotoGP," tutur Windy Anindya Putri, salah satu pemenang kuis Experience The Race.


 

Tidak semua peserta Federal Oil Goes To Sepang baru pertama kali menjejakan kakinya di sirkuit Sepang, Malaysia. Seperti Shelvy Kresnawan yang juga pemenang kuis Experience The Race merupakan kali kedua wanita murah senyum ini menyaksikan MotoGP di Sepang, "Namun kali ini berbeda karena saya bukan penonton biasa, saat ini spesial karena saya mendapatkan akses ke wilayah paddock, mendapatkan paddock access sehingga saya bisa bertemu langsung dengan beberapa pembalap dan orang berperan lainnya di MotoGP," ujarnya yang berhasil berfoto bersama Loris Capirossi, mantan pembalap MotoGP yang saat ini menjadi Riders Representative di Dorna Sport.

"Saat ini memang bukan yang pertama saya nonton MotoGP secara langsung ,tapi merupakan yang spesial karena berbagai fasilitas yang saya dapat, terima kasih Federal Oil," pungkas Dedi Purnomo, pemenang kuis Experience The Race asal Solo, Jawa Tengah.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine