Beranda / Berita / Federal Oil

Federal Oil Goes To Sepang, Nonton MotoGP Yang Spesial

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Goes To Sepang, Nonton MotoGP Yang Spesial

Pagelaran MotoGP di Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 lalu menyisakan banyak cerita bagi para peserta Federal Oil Goes To Sepang, selain tentunya drama yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Banyaknya penggemar MotoGP asal Indonesia yang datang langsung ke Sepang karena seri ke-17 MotoGP ini merupakan yang terdekat dari tanah air.

Namun tidak semua penonton mendapatkan kesempatan dan kelebihan yang didapat Feders rombongan Federal Oil Goes To Sepang. Mulai dari akses ke tribun di depan start atau yang di sebut Main Grand Stand North yang menjadi incaran para penonton. Bahkan tiket ini sudah habis jauh hari sebelum balapan dimulai, banyak penonton yang tidak mendapatkan tiket di sektor tersebut jika membeli langsung di ticket box sirkuit.

"Tribun didepan start merupakan tempat favorit karena bisa lengsung melihat kesibukan pembalap dan tim di paddock, dan juga line up pembalap ketika akan start. Saya sangat beruntung dapat tempat duduk tersebut," ujar Siti Nurwida, salah satu pemenang Federal Oil Goes To Sepang melalui kuis Experience The Race.

Tapi tentunya ada yang lebih spesial karena para penonton dari program Federal Oil Goes To Sepang mendapat akses ke paddock, selama menggunakan ID Card bertuliskan 'Guest' mereka bebas wara-wiri di area paddock dan jika beruntung bisa bertemu pembalap idola mereka.

"Selain bertemu Xavier Simeon saya bertemu dengan beberapa pembalap lainnya dan beruntung saya mendapatkan tanda tangan dan berfoto bersama mereka. Terima Kasih Federal Oil karena telah memberikan pengalaman yang tidak terlupakan," cocor Cukri Ramadhan peserta asal Sumatera.

Beberapa Feders rombongan Federal Oil Goes To Sepang nyaman berada dibelakang paddock Federal Oil Gresini Moto2 menyaksikan kesibukan tim mekanik mempersiapkan motor dan hal detail lainnya.

Pengalaman tersebut tidak semua penonton MotoGP  bisa merasakannya, makin spesial Feders peserta Federal Oil Goes To Sepang tidak mengeluarkan biaya alias gratis untuk mendapatkan akses tersebut.

"Semua fasilitas yang kami berikan kepada peserta Federal Oil Goes To Sepang merupakan yang terbaik. Selain karena Federal Oil memiliki tim yang berlomba di Moto2, fasilitas tersebut merupakan wujud terima kasih kami bagi konsumen Federal Oil yang terpilih lewat kuis Experience The Race," pungkas Ivan Ally, Head Of Promotion PT Federal Oil Karyatama.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine