Beranda / Berita / Federal Oil

Rombongan Federal Oil Goes To Sepang, Tiba Dengan Selamat Di Indonesia

Tanggal : , Penulis : adit

Rombongan Federal Oil Goes To Sepang, Tiba Dengan Selamat Di Indonesia

Program Federal Oil Goes To Sepang selama 3 hari dari 24-26 Oktober 2015 telah berakhir dengan tibanya rombongan di Indonesia dengan selamat pada Senin sore (26/10).

Kegiatan selama 3 hari di Malaysia cukup padat mulai dari mendatangi beberapa tempat wisata dan belanja dan juga acara puncaknya menyaksikan pagelaran MotoGP seri ke-17 di sirkuit Sepang.

hari terakhr di Malaysia, rombongan Federal Oil Goes To Sepang singgah di Berly's Chocolate House untuk membeli oleh-oleh berupa  coklat dengan berbagai bentuk olahan juga mampir ke Coffee Town SDN BDN untuk mencicipi berbagai jenis kopi.

Sebelum bertolak ke bandara Kuala Lumpur International Airport 2 rombongan dibawa ke Petaling Street yang merupakan pusat penjualan oleh-oleh khasl Malaysia.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk membeli oleh-oleh bagi sanak famili di Indonesia, "Ini yang kami tunggu-tunggu selain menonton MotoGP, belanja oleh-oleh," teriak 'genk cewek' pemenang Experience The Race.

Selanjutnya rombongan menuju bandara untuk melakukan penerbangan kembali ke tanah air, "Federal Oil sangat bangga memiliki tim balap yang berlaga di Kejuaraan Dunia Moto2 dan juga bangga bisa membawa serta perwakilan dari konsumen setia kami untuk melihat langsung salah satu seri dari balapan bergensi ini," pungkas Ivan Ally, Head Of Marketing PT Federal Karyatama.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine