Beranda / Berita / Moto Guzzi

Aprilia Dan Moto Guzzi Sudah Bisa Dibeli

Tanggal : , Penulis : adit

Aprilia Dan Moto Guzzi Sudah Bisa Dibeli

Akhirnya duo brand asal Italia ini masuk secara resmi di pasar Indonesia. Melalui PT Piaggio Indonesia, Aprilia dan Moto Guzzi hadir meramaikan pasar motor gede (moge) premium di tanah air.

Seperti dikutip motorplus-online.com, "Saya percaya dengan pasar Indonesia yang sekarang ini, hadirnya Aprilia dan Moto Guzi bisa memberikan pilihan lebih kepada konsumen di Indonesia. Dengan hadirnya dua brand yang berada di bawah naungan Piaggio Group ini pun makin memperkuat pasar kami di Indonesia," ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia pada launching dua produk ini di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat (15/10).

Ada tujuh varian Aprilia dan Moto Guzzi siap dibeli Feders. Aprilia menyiapkan dua varian, Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF yang dihargai Rp 706,9 juta dan Rp 719,9 juta.

Moto Guzzi menyajikan lebih banyak varian mulai dari Audace, California Touring SE, V7 II Stone Nero Ruvido, V7 II Racer dan V7 II Stone Giallo Denso.

Harganya adalah, varian Audace dihargai Rp 671 juta, California Touring SE, dijajakan Rp 711,4 juta,  V7 II Stone yang dijual Rp 357,1 juta dan V7 II Stone yang dilego Rp 419,9 juta. Harga-harga fantastis tersebut dalam kondisi off the road.

Berminat ?
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine