Beranda / Berita / Federal Matic Gear Oil

Bisa Bikin Makin Nyaman, Ini Lini Produk Pilihan Federal Matic Untuk Motor Kesayanganmu

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Bisa Bikin Makin Nyaman, Ini Lini Produk Pilihan Federal Matic Untuk Motor Kesayanganmu

Federal Oil - Federal Oil™ sangat memahami kebutuhan masyarakat akan kebutuhan pelumas yang sesuai dengan mesin kendaraan bermotor.

Selama 35  tahun hadir di industri otomotif tanah air, Federal Oil™ sudah teruji dan terbukti dalam menghadirkan produk-produk pelumas kendaraan bermotor yang berkualitas. 

Komitmennya selalu menjawab kebutuhan konsumen dalam mendukung kerja mesin kendaraan bermotor yang semakin canggih dari waktu ke waktu.

Dengan menghadirkan pelumas berkualitas tentunya pengguna akan terasa aman dan nyaman karena pelumas yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan mesin motor.

Selain itu, dengan menggunakan oli dari Federal Oil™, motor Feders bisa semakin nyaman saat digunakan, karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin nyaman yakni, bisa menghemat BBM 5%, mesin lebih lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

Berikut ini pilihan oli untuk motor matic dari Federal Oil™:

Pertama adalah Federal Matic 30 yang memiliki kemampuan menjaga  mesin tetap bersih dan mengurangi gesekan sehingga membantu menstabilkan suhu mesin  untuk kenyamanan berkendara.

Federal Matic 30 10W-30 dengan kombinasi Advanced Active Moly dan Heat Protection Formulation menghasilkan keunggulan Spesialis Dingin menjadikan berkendara lebih nyaman.

Yang kedua adalah Federal Matic Gear Oil yang mempunyai kemampuan untuk melindungi transmisi mobil bertransmisi matic agar gigi  lebih awet dan mengurangi kebisingan pada mobil bertransmisi matic.

Ketiga, Federal Racing Matic yang merupakan oli mesin skuter sintetis yang memadukan sistem aditif terbaik untuk meningkatkan akselerasi dan tenaga pada motor matic premium mulai dari 150cc sampai 500cc. Spesifikasi Federal Racing Matic 10W-40.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine