Beranda / Berita / Federal Oil

Grebek Bengkel di Bali, Meningkatkan Penjualan Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Grebek Bengkel di Bali, Meningkatkan Penjualan Federal Oil

Aktivitas Grebek bengkel Federal Oil tak hanya mendapat sambutan baik di pulau Jawa, pada tanggal 30 September sampai dengan 10 Oktober 2015 lalu Grebek Bengkel yang dilakukan di 9 Federal Oil Center (FOC) di pulau Bali pun berlangsung sukses.

Penjualan line up produk Federal Oil di tiap FOC tersebut meningkat dibanding biasanya, hal ini karena kegiatan Grebek Bengkel menyita perhatian para pengendara yang lewat di depan FOC tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut. Juga yang tak kalah penting adalah penjelasan dari SPG (stand Promotion Girl) tentang keunggulan Federal Oil yang tersedia untuk semua jenis dan merek motor.


 

Kegiatan Grebek Bengkel di Bali dilakukan di 9 Federal Oil Center, yaitu, Ki-Benk Sari Motor, Mozza Motor, Astina Jaya Motor, Sumber Urip, Panca Surya Motor, Bayu Sentosa Motor, Sanur Million dan Semoga Jaya.

Seperti kegiatan Grebek Bengkel di Pulau Jawa, di Bali pun kegiatan ini bertaburan hadiah langsung untuk para pembeli produk Federal Oil yang juga menarik minat pengunjung bengkel untuk mengganti oli menggunakan produk Federal Oil.


 

Pemasangan stiker Federal Oil pada mesin motor yang telah menggunakan oli Federal Oil bertujuan agar mekanik selanjutnya tahu bahwa motor tersebut menggunakan Federal Oil, Pelumas Spesialis Dingin.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine