Beranda / Berita / Federal Oil

Pemenang Blogger Competition, Ganjarannya Nonton MotoGP Malaysia

Tanggal : , Penulis : adit

Pemenang Blogger Competition, Ganjarannya Nonton MotoGP Malaysia

 



Federal Oil tak hanya mengajak Feders untuk nonton MotoGP Malaysia secara gratis lewat  program 'Experience The Race'. Blogger pun diajak berkompetisi untuk mendapatkan hadiah yang sama.

Kompetisi yang dilaksanakan di www.kompasiana.com selama bulan September ini menarik banyak blogger untuk ikut serta. Kompetisi menulis ini ditandai dengan mengundang para blogger peserta menyaksikan pabrikasi Federal Oil sekaligus press conference 'Endurance Journey With federal Oil'.

Terpilih 5 orang blogger sebagai  pemenang, yang dinilai dalam kompetisi ini adalah kualitas dan kuantitas tulisan. Banyak sudut pandang yang diangkat para blogger, mulai dari cerita kunjungan pabrik, kualitas pelumas Federal Oil sampai dengan cara memilih oli motor matic terbaik.

Kesempatan berkunjung ke pabrik dan berbincang langsung dengan Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama, tidak disia-siakan para blogger untuk menggali bahan tulisan merekaa.

Berikut ini lima orang pemenang Blogger Competition, Slamet Hariadi, Marwan Sidartha, Ang Tek Khun, Yusep Hendarsyah dan Venusgazer.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine