Beranda / Berita / Federal Oil

Federal Oil Berhasil Raih Indonesia Best Brand Award

Tanggal : , Penulis : emir

Federal Oil Berhasil Raih Indonesia Best Brand Award

Kembali lagi pelumas Spesialis Dingin, Federal Oil berhasil meraih penghargaan dalam hal merek dagang (Brand). Kali ini Federal Oil dianugerahkan Minyak Pelumas Oli Matic terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015.

Ajang yang dihelat oleh Lembaga Survei Mars yang bekerja sama dengan majalah SWA ini semakin membuktikan bahwa merek Federal Oil sangat baik di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IBBA ini sudah menjadi barometer atau alat ukur untuk mengukur suatu merek bernilai dan terbaik di industrinya.


 

Dalam survei IBBA 2015 terlihat kepuasan konsumen terhadap brand Federal Oil mencapai 97,8 % yang berarti kepuasan konsumen terhadap merek Federal Oil sangatlah baik. Survei ini didasarkan dengan pengukuran di 7 kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Makasar, dan Banjarmasin. Sekitar 5.243 orang turut serta dalam survei IBBA 2015 ini.

Ajang IBBA sudah berlangsung selama satu dekade dan sudah teruji kredibilitasnya seperti yang diungkapkan oleh Kemal Gani, selaku Group Chief Editor SWA. "Tidak Banyak survei merek yang bisa bertahan dan konsisten selama belasan tahun," ungkapnya.



Sekedar tambahan, Federal Oil menjadi salah satu merek asli Indonesia yang memiliki awareness tinggi di benak konsumen pada umumnya, hal tersebut menjadikan Pelumas Federal Oil memiliki value tinggi dan juga memiliki market share yang tinggi.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine