Beranda / Berita / Federal Oil

Can-Am Spyder F3-P, Tunggangan Baru Polisi Amerika

Tanggal : , Penulis : adit

Can-Am Spyder F3-P, Tunggangan Baru Polisi Amerika

Can-Am pabrikan asal Kanada yang terkenal dengan produk kendaraan bermotor uniknya baru lalu merilis model baru yang diberi nama Spyder F3-P. Keunikan dari sepeda motor trike alias roda tiga ini makin unik karena model terbaru ini dikhususkan menjadi tunggangan operasional polisi di Texas, Amerika Serikat.

Basic motor ini diambil dari Can-Am Spyder F3-S dan tidak ada yang berubah dari sisi spesifikasi, hanya tampilan saja yang disesuaikan dengan kebutuhan penegak hukum di negerinya Barack Obama ini.

Warna hitam-putih khas kendaraan polisi di AS menjadi ciri utamanya, ditambah pemasangan lampu strobo dan sirine juga penambahan boks untuk menyimpan perlengkapan.

Mesin buatan Rotax berkapasitas 1.330 cc yang digunakan menghasilkan power mesin yang besar, penyaluran tenaganya akan maksimal lewat transmisi yang 'Taptronic' 6 percepatan.

Handling dari sepeda motor roda tiga ini lebih baik dari pada motor dua roda dan lebih lincah dibandingkan mobil, sehingga membantu Polisi dalam menjalankan tugasnya.

Tidak ada konfirmasi mengenai harga jual model ini, karena model ini tidak dijual ke publik.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine