Beranda / Berita / Federal Oil

Akan Ada Penampakan Honda CBR250RR di Tokyo Motor Show

Tanggal : , Penulis : adit

Akan Ada Penampakan Honda CBR250RR di Tokyo Motor Show

Publik di dunia otomotif roda dua sedang ramai membicarakan sosok dari Honda CBR250RR, makin kencang diberitakan bahwa motor ini akan hadir di Tokyo Motor Show yang akan berlangsung 30 Oktober s/d 8 November 2015. Seperti diberitakan majalah otomotif asal Jepang, Young Machine yang mendapat kepastian dari pihak Honda bahwa akan ada penampakan Honda CBR250RR di pameran otomotif tingkat Internasional tersebut.

Seperti berita sebelumnya, Majalah Young Machine pun melampirkan foto yang kabarnya merupakan versi konsep CBR250RR. Secara keseluruhan mirip dengan render yang telah beredar. Dalam foto ini, CBR250RR terlihat sangat sporty dengan balutan hitam doff di sekujur bodinya.

Kehadiran Honda CBR250RR yang akan dipersenjatai mesin dua silinder ini sangat ditunggu insan otomotif, utamanya penggemar motor pabrikan 'Sayap Tunggal', karena di bandingkan saingannya di pasaran, Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja250, tinggal generasi CBR250 yang masih menggunakan konvigurasi silinder tunggal.

Foto Honda CBR250RR konsep memang asyik untuk dipandangi Feders, lekuk bodinya sangat sporty dan modern. Silakan pelototi, karena tampilan dari Honda CBR250RR produksi massal sudah pasti ada perbedaan dengan veri konsepnya.

 
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine