Beranda / Berita / Federal Oil Peduli

Federal Lubricants Peduli Gempa & Tsunami Palu - Donggala

Tanggal : , Penulis : Ric

Federal Lubricants Peduli Gempa & Tsunami Palu - Donggala

Feders-Bencana alam Gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat, 28 September di Palu dan Donggola Sulawesi Tengah meninggalkan duka yang mendalam.

Gempa berkekuatan 7,4 SR membuat banyak bangunan rusak parah. Tidak hanya itu saja, sejak Selasa, 2 Oktober 2018 BNPB mencatat korban meninggal dunia akibat gempa dan tsunami mencapai ribuan jiwa.

Untuk membantu meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola, Federal Lubricants melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami Palu dan Donggola.

Baca Juga

  • Ini Alasan Kenapa Harus Pakai Oli Federal Matic

Melibatkan seluruh karyawan Federal Lubricants, penggalangan dana ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Federal Lubricants atas musibah yang menimpa saudara - saudara kita di Palu dan Donggola.

“Mari kita bersama – sama tunjukan rasa kepedulian kita kepada saudara – saudara kita yang tengah merasakan kesulitan atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi. Segala bentuk bantuan sangat dibutuhkan guna meringankan beban mereka, dan tidak lupa juga kita mendoakan agar keadaan di Palu dan Donggala dapat cepat pulih dan berjalan kembali seperti biasanya” ungkap Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama.

Hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan langsung diserahkan kepada para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola, Sulawesi Tengah.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine