Beranda / Berita / Goedang Kotor

Yuk Ngopi dan Kongkow di Goedang Kotor Surabaya

Tanggal : , Penulis : Ric

Yuk Ngopi dan Kongkow di Goedang Kotor Surabaya

Feders-Buat yang tingga di Surabaya Jawa Timur, dan cari tempat kongkow bikers, ada nih namanya Goedang Kotor.

Eit, jangan salah, meski namanya Goaedang Kotor, tapi tempatnya bersih dan nyaman kok. Alamatnya di Jl. Raya Satelit No. 24, Surabaya.
 
"Nama Goedang Kotor, terinspirasi dari bentuk bangunan saat pertama kali ditempati. Tapi ada beberapa bagian yang harus direnovasi untuk menyesuaikan konsepnya," kata Vincent Jo, pemilik Goedang Kotor.
 
Biar konsepnya tempat nongkrong biker dan builder ini makin terlihat, dipajang pula lima motor modifikasi koleksi Goedang Kotor, serta beberapa spare part motor sebagai penghias gudang. 

Tersedia juga bengkel servis motor umum di bagian sudut gudang.


 
Selain sebagai tempat ngopi dan nongkrong, Goedang Kotor juga menyediakan berbagai informasi tentang modifikasi, balap, dan aksesoris pendukungnya. 

"Goedang kotor merupakan tempat sharing atau konsultasi seputar dunia modifikasi motor dan siapa saja bisa bergabung tanpa membatasi segmen dan kelas motor," jelas pria penggemar kopi hitam ini.
 
Goedang Kotor setiap harinya buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 24.00 waktu setempat. Asyiknya lagi, harga menu yang ditawarkan juga terjangkau alias gak sampai merobek kantong. 

Selama masa soft launching tanggal 24 januari sampai 01 Februari ini, mereka juga ngasih kopi gratis bagi anggota klub motor yang berkunjung, cukup dengan menunjukan kartu anggota klub. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine