Beranda / Berita / Motor Unik

Lazareth LM 847 Motor Unik di Dunia

Tanggal : , Penulis : Ric

Lazareth LM 847 Motor Unik di Dunia

Feders-Saat ini sudah banyak motor-motor keren modifikasi dari pabrikannya langsung, seperti motor sangar satu ini yang tak perlu di apa-apain lagi, tinggal pakai.

Yap, namanya Lazareth LM 847, yakni motor hasil inovasi otomotif dan rekayasa Ludovic Lazareth yang menggabungkan motor gede dengan mesin mobil Maserati V8S 4.700 cc. 

Desain bongsor dengan mesin berada tepat di bawah posisi pengendara, motor ini tampil lain daripada yang lain.

Di dunia ini tidak ada batasan kreatifitas. Desain motor bukan perkara yang mudah. Memenuhi ekspektasi pembeli adalah hal yang harus dilakukan.

Motor unik ini merupakan motor dengan roda empat, dan mesin yang digendongnya bukanlah mesin sembarangan yakni sebonggol mesin berkapasitas 4.700 cc berkonfigurasi V8 yang dicomot dari mobil sport Maserati, seperti yang dilansir tribun.

Motor ini beratnya sekitar 400 kg dengan panjang 2,6 meter. Bodi menggunakan bahan seperti mobil sport yaitu gabungan dari Carbon fiber, aluminium serta lapisan kaca khusus.

Sepeda motor ini juga terlihat seperti tunggangan tokoh Superhero “Batman”. Motor ini hanya diproduksi 1 unit dan dibanderol dengan harga 200.000 Euro atau setara 2,8 miliar rupiah.

Bicara mengenai transmisi, Ludovic lazareth ternyata membuatnya lebih simpel. Motor sebesar ini hanya memiliki single speed gearbox dengan kopling hidrolis dan dual chain final drive. 

Ini berarti pengendara tak perlu mengganti persneleng selama mengendarainya. Ini bisa berarti baik dan sekaligus kabar buruk, tergantung dari kemampuan si pengendara.

Tongkrongan motor ini sepintas mengingatkan kita pada Dogde Tomahawk. Namun sang kreator menyebut hasil karyanya sebuah desain yang orisinil dan belum pernah ada sebelumnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine