Beranda / Berita / Helm Baru

PT NHK Indonesia Resmi Jual Bebas NHK GP-R Tech

Tanggal : , Penulis : Ric

PT NHK Indonesia Resmi Jual Bebas NHK GP-R Tech

Feders-PT NHK Indonesia resmi jual bebas NHK GP-R Tech replika dari pebalap MotoGP, Karel Abraham bersamaan dengan pembukaan IMOS 2018 di JCC, Senayan, Jakarta (31/10).

Dibanderol RP 2,8 juta untuk livery Karel ABraham dan Rp 2,2 juta untuk tipe solid, NHK GP R-Tech tersedia tiga pilihan ukuran, yaitu S, M dan L.

Dari tiga ukuran tersebut, kembali dipecah menjadi enam ukuran, yaitu S (S 55-56) (S-M 56-57), M (M 57-58) (M-L 58-59) dan L (L 59-60) (L-XL 60-61).

Johanes Tjokrodirjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) mengatakan bahwa setiap pembelian NHK GP R-Tech di IMOS 2018 akan mendapatkan tas helm premium.

"Pembelian NHK GP R-Tech di IMOS 2018 akan mendapatkan tas helm premium, free visor smoke, 1 set cheek & top padding, 2 pcs tear off dan lensa pin lock + kain pembersih," katanya.

Johanes menambahkan setidaknya ada 19 kelebihan yang diadopsi dari MotoGP, sehingga membuat NHK GP R-Tech nyaman digunakan.

"Helm ini kan replika dari helm yang digunakan Karel Abrahan dalam kejuaraan MotoGP, jadi sudah pasti nyaman digunakan Ada 19 kelebihan yang diadopsi dari MotoGP, antara lain air intake yang membuat sirkulasi udara yang baik, kemudian ada bisa mengurangi kebisingan sampai 60 persen," tambahnya. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine