Beranda / Berita / Peugeot

Peugeot Scooters Tebar Promo di PRJ 2017

Tanggal : , Penulis : tigor

Peugeot Scooters Tebar Promo di PRJ 2017

Feders, selain skuter Jepang dan Italia, di gelaran PRJ 2017 yang masih berlangsung saat ini, pabrikan skuter premium Eropa, Peugeot Scooters, juga turut hadir meramaikan gelaran yang diadakan  sebagai perayaan HUT Jakarta ini.

Melalui Agen Pemegang Merek PT Garansindo International Motor, Peugeot Scooters memilih lokasi booth di Hall B1-B2, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kehadiran Peugeot Scooters dalam Jakarta Fair 2017 ini merupakan debut pertama di ajang ini. Kami yakin kehadiran Peugeot Scooters di Jakarta Fair akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters,” kata Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia, seperti dikutip pada otomotifnet.grid.id.

Peugeot Scooters menghadirkan seluruh line-up nya mulai dari Django, City Star, hingga Metropolis. 

Menariknya lagi, Peugeot Scooters juga tawarkan banyak promo menarik di pameran yang berlangsung sejak tanggal 8 Juni hingga 18 Juli 2017 ini. 

Penawaran menarik tersebut antara lain Cash Back 1 juta rupiah, Low TDP mulai dari 6 juta rupiah, Free helmet dan T-shirt Peugeot Scooters dengan 1 juta rupiahbooking fee, 0% installment untuk 24 bulan, serta DP Leasing Mega Finance 0%installment dari Blibli.com mulai dari 16 Juta Rupiah.

Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) sendiri merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun.

Merek asal negara menara Eiffel, Prancis ini, meluncurkan sepeda motor pertama mereka pertama kali pada tahun 1898.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine