Harley Davidson Bikin Moge Khusus Untuk India
Harley Davidson berencana memasok produknya yang dikhususkan untuk pasar India. Ini merupakan langkah untuk memberikan persaingan di kelas moge tanggung yang saat ini dihuni oleh produsen Jepang dan Eropa.
Perusahaan motor tertua di dunia ini sepertinya akan mengungkap line up terbarunya itu pada gelaran Auto Expo 2014, New Delhi, India. Berita yang beredar juga mengungkapkan Harley Davidson akan tetap mengandalkan mesin V-twin dengan kapasitas mesin 400 cc atau 500 cc.
Bahkan untuk bisa menyaingi motor-motor yang ada seperti Kawasaki Ninja 250R, Hyosung GT250R, KTM 390 Duke dan Honda CBR500R yang hadir tahun depan, Harley Davidson berani memasang harga yang kompetitif. Perusahaan motor terbesar ini juga akan menerapkan sistem CKD di salah satu pabrik di India.
Artikel Lainnya
![Ini yang Terjadi Jika Feders Lupa Ganti](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/01/Screen_Shot_2024-01-29_at_09_48_18_250_150.png)
Ini yang Terjadi Jika Feders Lupa Ganti
![Selama Musim Hujan, Ini Perlengkapan](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/01/Screen_Shot_2024-01-17_at_14_55_06_250_150.png)
Selama Musim Hujan, Ini Perlengkapan
![Pasca Raih Podium Kemenangan di MotoGP](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/10/WhatsApp_Image_2024-10-22_at_20_14_59_250_150.jpeg)
Pasca Raih Podium Kemenangan di MotoGP
![Isi Oli Terlalu Banyak, Apakah Bisa](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/04/IMG_1424_(1)_250_150.jpg)
Isi Oli Terlalu Banyak, Apakah Bisa
![Cegah Kaca Helm Baret Saat Musim Hujan](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/02/Screen_Shot_2024-02-01_at_09_27_31_250_150.png)
Cegah Kaca Helm Baret Saat Musim Hujan
![Salah Memilih Oli Ternyata Bisa Buat](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/01/PHOTO-2023-09-26-15-09-16_22_250_150.jpg)
Salah Memilih Oli Ternyata Bisa Buat
Cegah Kebosanan Saat Arus Balik
![Tips Hemat Bahan Bakar Saat Turing](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/01/PHOTO-2022-08-29-15-00-54_(1)_250_150.jpg)