Honda Hadirkan CBR1000RR Paket Racing!
Menyambut gelaran EICMA 2013 yang berlangsung di Milan, Italia, Honda menghadirkan CBR1000RR SP yang kini disemati perangkat racing.
Honda CBR1000RR SP mengalami peningkatan performa. Terliuhat pada bagian mesin yang sudah menggunakan silinder head baru dan knalpot yang berbeda dari versi standar. Piston dan setang pistonnya juga istimewa, berbeda dari versi reguler. Powernya diklaim mencapai 178 hp, naik sedikit dari yang standar yang cuma 175 hp.
Sektor tersebut didukung oleh struktur suspensi bagian depan menggunakan upside down Ohlins NIX30 43 mm dengan spring preload, rebound dan compression damping. Di belakang, menggunakan Unit Pro Link dan suspensi Ohlins yang memiliki setelah spring preload, rebound, and compression damping.
Sebagai penunjang, Honda CBR1000RR SP mendapatkan perangkat pengehenti laju berupa rem depan Brembo dengan kaliper 4 piston dan disk brake 320 mm. Masih di area kaki-kaki, ban yang dipasang sudah siap rebah di sirkuit pakai Pirelli Diablo Supercorsa SC. Agar ringan, bagian sub frame menggunakan material yang lebih ringan.
Sedangkan area bodi dan riding position, Honda menyematkan setang dan footstep baru yang lebih merunduk. Agar lebih aerodinamis, windshield dibuat lebih gembung, kepala rider bisa lebih mudah bersembunyi di balik fairing. Warnanya tri color dan memiliki cover single seat.
Motor Honda CBR1000RR SP akan mulai dipasarkan di Eropa bulan Februari 2014 mendatang.
Artikel Lainnya
Setelah Sunmori, Kunjungi Federal Oil™

Ribuan Hadiah Menanti di Nyaman

Kembali Raih Podium Ganda, Federal
Tiga Sebab Fuel Pump Motor Mengalami
_250_150.jpg)
Empat Tips Makin Nyaman Berkendara di

Apa Itu Oksidasi Oli? Begini Penjelasan

Cegah Standar Tengah Motor Macet Selama
