Beranda / Berita / Mau

Mau Ganti Oli Gratis? Yuk, Sambangi Journalism Clinic Federal Matic di UNIBRAW

Tanggal : , Penulis : admin

Mau Ganti Oli Gratis? Yuk, Sambangi Journalism Clinic Federal Matic di UNIBRAW

Gelaran Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus tidak hanya memberikan pengenalan mengenai tata cara menulis serta mempraktikan ilmu pengetahuan khususnya ilmu jurnalistik. Tapi juga bakal memberikan layanan ganti oli gratis.

Penggantian oli gratis ini nantinya bakal diberikan kepada seluruh peserta Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus. Tidak hanya itu, peserta Journalism Clinic Federal Matic yang tidak mempunyai motor atau tidak mengganti oli, berhak juga membawa pulang produk pelumas Federal Oil.

Seperti diketahui Federal Oil memiliki beragam pilihan oli mulai dari oli sepeda motor matic hingga oli yang diperuntukan untuk motor sport. Zat-zat yang terkandung di dalam pelumas Federal Oil mampu membuat mesin sepeda motor bekerja lebih baik dan memberikan perlindungan serta meningatkan tenaga dari sepeda motor anda. Tidak ketinggalan membuat mesin tetap "dingin".

Ayo tidak usah berlama-lama lagi. Silahkan sambangi Gedung B, Fakultas Ilmu Komunikasi Lt.7 Universitas Brawijaya, untuk mengikuti acara Journalism Clinic Federal Matic yang berlangsung pada Kamis, 20 November 2014 mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Dan dapatkan layanan ganti oli gratis.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine