Beranda / Berita / Seri

Seri Terakhir Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus Hadir di UNIBRAW

Tanggal : , Penulis : admin

Seri Terakhir Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus Hadir di UNIBRAW

Program persembahan PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil, Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus memasuki seri terakhir. Acara yang dibuat untuk memberikan pengetahuan tambahan tentang jurnalisme ini akan menyambangi Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang, Jawa Timur.

Ragam materi bakal diberikan demi mengasah kemampuan menulis serta mempraktikan ilmu pengetahuan yang didapat di bangku perkuliahan. Mulai dari dasar-dasar ilmu komunikasi dan jurnalistik, cara menentukan ide, angle dan tehnik menulis cepat, serta engine flow.

Setelah sesi teori, para peserta juga berkesempatan langsung praktek menulis dan hasilnya bisa di upload pada multiple site journalism.federaloil.co.id. Dalam lomba penulisannnya sendiri ada beberapa tema yang diangkat. Diantaranta sebagai berikut:

1. Federal Matic "Spesialis Dingin".
2. Federal Oil Racing Team
3. Distribusi Federal Oil.
4. All About Federal Oil Products.
5. Federal Oil & Youth.

Tenang saja, pertisipasi anda disini tidak akan sia-sia karena artikel terbaik yang dipilih oleh Federal Oil akan mendapatkan hadiah menarik.

Tunggu apalagi. Silahkan sambangi Gedung B, Fakultas Ilmu Komunikasi Lt.7 Universitas Brawijaya. Acara akan berlangsung pada Kamis, 20 November 2014 mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Yang mau bergabung bisa langsung datang. Jangan lupa bawa laptop anda.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine